Drydock Minta Maaf

Drydock Minta Maaf
Drydock Minta Maaf
BATAM  - Chief Executive Officier (CEO) PT DW Graha, Denis Welch, di depan pejabat Polda Kepri, meminta maaf atas peristiwa berdarah dan berbau sara di perusahaanya itu. Ia berjanji akan memperbaiki kondisi kerja di perusahaan galangan kapal itu. 

'Kami minta maaf dan turut menyesal dengan kejadian ini. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini apa saja permasalahan-permasalahan yang dihadapi bisa diketahui dan dimasa depan bisa diantisipasi,' ujar Denis,

Hadir dalam pertemuan usai kerusuhan redah, wakapolda Kepri Kombes Pol Bambang BS, Kabiro Binamitra Kombes Pol Ricky F Wakanno, Kabag Humas Polda Kepri AKBP Anggaria Lopis, Senior Manager Personalia PTDW Graha Baharum, Manager Operasional Vijay, beserta Ketua SPSI Kota Batam Syaful Badri dan anggotanya.

:TERKAIT Denis juga menjanjikan, akan melakukan perbaikan kondisi dan kesejahteraan pekerja. Selain itu, perusahaan juga akan melakukan pelatihan-pelatihan agar keterampilan karyawan meningkat sesuai dengan keinginan.  'Secara perlahan, kami juga akan melakukan pengurangan pengunaan tenaga kerja yang berasal dari sub kontraktor,' ujar Denis.

BATAM  - Chief Executive Officier (CEO) PT DW Graha, Denis Welch, di depan pejabat Polda Kepri, meminta maaf atas peristiwa berdarah dan berbau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News