Dua Cewek Tertangkap Curi Kosmetik

Dua Cewek Tertangkap Curi Kosmetik
Dua Cewek Tertangkap Curi Kosmetik
BATAM - Lina,20 dan Delvina,22, nyaris diamuk massa karena tertangkap basah mencuri sekantong peralatan kosmetik di minimarket milik Norita Limbong di Blok K2 Nomor 16, Perumahan Putri Hijau, Sagulung, Batam, Senin (19/4). Beruntung pemilik minimarket mengamankan keduanya sehingga warga yang marah, tak sempat menyentuh keduanya, dan hanya mengeluarkan umpatan dari jauh.

Sejumlah warga sekitar minimarket menuturkan, mulanya kedua perempuan itu pura-pura berbelanja di minimarket tersebut. Ketika melihat minimarket hanya dijaga oleh anak pemilknya, yang masih kecil, keduanya menyelipkan peralatan kosmetik seperti sampo botol, parfum, sabun cairan botol, hand and body lotion, dan pembersih wajah ke dalam baju bagian depan mereka.

”Orang-orang sini sudah curiga dengan mereka berdua. Dua hari yang lalu mereka juga melakukan hal yang sama saat keluar minimarket baju mereka agak menonjol. Jadi tadi dari meja kasir saya terus perhatikan mereka berdua, saat mau keluar itu saya langsung tahan,” ungkap Norita, pemilik minimarket.

 

Saat ditahan, kedua pelaku membantah melakukan pencurian. Namun setelah digeledah, keduanya akhirnya mengaku. ”Mereka sering datang ke sini, tapi baru kali ini ketahuan mencuri,” ujar Linda, salah satu pedagang yang berada di depan minimarket itu.

BATAM - Lina,20 dan Delvina,22, nyaris diamuk massa karena tertangkap basah mencuri sekantong peralatan kosmetik di minimarket milik Norita Limbong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News