Dua Cowok Rebutan BCL

Dua Cowok Rebutan BCL
Dua Cowok Rebutan BCL
JAKARTA - Sinetron terbaru SCTV menampilkan sosok penyanyi solois, Bunga Citra Lestari (BCL). Uniknya, sinetron kejar tayang itu berjudul BCL tapi bukan kepanjangan dari nama cewek yang akrab disapa Unge tersebut, melainkan Bayu Cinta Luna. Mulai 19 Oktober 2009 nanti, setiap pukul 19.00-20.00 Wib, BCL akan tampil dilayar kaca main sinetron bareng aktor muda Chico Jericho dan Fendy Chow.

 

Senior Manajer Humas SCTV, Budi Darmawan mengatakan, kehadiran BCL tentu menjadikan variasi cerita sinetron di SCTV lebih beragam. “Saat ini kami memiliki dua sinetron andalan di jam tayang utamanya, yaitu Cinta Fitri dan Terlanjur Cinta yang memiliki pemirsa loyal pada jamnya.  Alur cerita karya Dono Indarto yang menarik dan konsep jam tayang jajar sinetron SCTV yang mengikat diharapkan dapat menjadikan sajian sinetron BCL magnet baru bagi pecinta sinetron SCTV,” jelas Budi.

Cerita sinetron “Bayu Cinta Luna” dibuat oleh penulis Dono Indarto di bawah payung rumah produksi MD Entertainment. Dono merupakan penulis skenario cerita Dia Bukan Cinderella, Andra Cari Cinta, dan Azizah yang berhasil melambungkan nama artis Kirana Larasati. Sementara itu garapan audio visual “Bayu Cinta Luna” diproduksi oleh Sutradara Akbar Bakti yang juga sempat  membesut  sinetron “Melati Untuk Marvel”.

Sinetron BCL terbilang cukup unik karena dibintangi penyanyi cantik BCL alias Bunga Citra Lestari yang tampil sebagai Luna. Isteri aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair itu menjadi sentral dalam sinetron ini. Sedikit bocoran cerita sinetron ini, Luna memutuskan mundur dari pekerjaannya karena sikap kurang ajar sang bos yang membuat semua orang menganggap Luna bukan perempuan baik-baik. Luna kemudian melamar di kantor Bayu (Chico Jericho) dan Bimo (Fendy Chow). Keduanya bersahabat, namun berbeda persepsi dalam menerima keberadaan Luna. Bimo menerimanya, sementara Bayu yang menduga Luna bukan wanita baik berusaha menghalangi niat Bimo yang sebenarnya mencintai Luna.

JAKARTA - Sinetron terbaru SCTV menampilkan sosok penyanyi solois, Bunga Citra Lestari (BCL). Uniknya, sinetron kejar tayang itu berjudul BCL tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News