Suka Kostum Gaya Jepang

Suka Kostum Gaya Jepang
Suka Kostum Gaya Jepang
JAKARTA – Kostum Widi,Kevin, Raka, dan Trian setiap manggung menampilkan gaya anak muda Jepang. Dandanan dan gaya rambut semi punk itu untuk memudahkan penggemarnya mengingat ciri-ciri grup musik pendatang baru yang menjagokan nama Vierra Band.

Merasa mempunyai hobi yang sama dalam berpakaian, Widi Cs bahkan sering bertukar pakaian. Bagi mereka pakaian ala negeri Sakura sangat menyenangkan, apalagi pancaran semangat kerja orang negeri matahari terbit itu dikenal sangat energik dan tak kenal lelah untuk berusaha.

“Aku memang suka pakaian Jepang. Sebenarnya, bukan (hanya) untuk meniru gaya band lain agar mudah dikenal karena memiliki ciri khas, tetapi kebetulan sejak kecil kami suka pakaian seperti ini (Jepang),” kata Widi, sang vokalis Vierra kepada wartawan infotainment usai manggung di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/10).

Pakaian setengah terurai dengan rumbai-rumbai dan warna bambu, kata Widi, sangat menarik untuk dikenakan, apalagi pakaian seperti itu sebenarnya juga banyak di Indonesia. “Seinget saya, dari dulu pakaian seperti ini juga banyak dijual, karena unik saya pakai aja. Ternyata kami dalam Vierra Band cocok dengan pakaian seperti ini. Saya kira gak ada masalah, ya pakai aja, 'kan asyik..hehe...,” imbuhnya.

JAKARTA – Kostum Widi,Kevin, Raka, dan Trian setiap manggung menampilkan gaya anak muda Jepang. Dandanan dan gaya rambut semi punk itu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News