Paul Anka Terima Royalti Lagu Jacko

Paul Anka Terima Royalti Lagu Jacko
Foto : paulanka.com
LOS ANGELES - Penyanyi Paul Anka boleh merasa lega. Sebab, pihak manajemen aset Michael Jackson bereaksi cepat dan menulis nama Paul sebagai co-writer dalam lagu This Is It yang dinyanyikan oleh Jackson sebelum meninggal, tapi baru dirilis tersebut.

 

Pihak manajemen aset juga menjanjikan pembagian royalti sebesar 50 : 50 dari lagu tersebut. Dalam rilisnya, pihak pengelola menyatakan, "Asal usul lagu tersebut akan tetap menjadi misteri sebelum Paul Anka menjelaskannya".

 

Sebelumnya, Anka berancang-ancang menuntut dan menempuh langkah hukum kepada pihak pengelola aset Jackson. Itu terjadi setelah harian New York Times dan TMZ menengarai ada kemiripan This Is It dengan lagu berjudul I Never Heard yang ditulis Jackson dan Anka serta dinyanyikan oleh Sa-Fire pada era 1990-an.

 

Namun, setelah mendapat kejelasan posisinya di lagu tersebut, Anka merasa puas. "Mereka (pihak pengelola) melakukan langkah yang tepat. Saya tak yakin ada orang yang mau sengaja berbuat salah," ucap musisi 68 tahun tersebut seperti dikutip Associated Press.

 

LOS ANGELES - Penyanyi Paul Anka boleh merasa lega. Sebab, pihak manajemen aset Michael Jackson bereaksi cepat dan menulis nama Paul sebagai co-writer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News