Dua Hari, Ciptakan Kuda Coklat

Dua Hari, Ciptakan Kuda Coklat
Iwan Fals saat berpose di sepeda motor asal India di Hotel Rizt Carlton kemarin.(foto:riry/JPNN)
JAKARTA-Kemahiran Iwan Fals dalam belantikan musik Indonesia tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran ketika pria penyuka warna hitam ini ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador sepeda motor asal India mengispirasikannya membuat sebuah lagu yang berjudul Kuda Coklat. “Saat membuat lagu ini dalam tempo dua hari sudah selesai,” kata Iwan saat jumpa pres di Hotel Rizt Carlton Mega Kuningan, Kamis (24/7).

Diakui Iwan, meski penjajakan kerjabareng dirinya dengan pihak sepeda motor tersebut selama satu tahun. Namun, untuk membuat lagu berjudul Kuda Coklat dirinya tidak membutuhkan waktu lama. “Saat saya menciptakan lagu ini terinspirasi saat melihat lambang dari sepeda motor,” ujar Iwan sembari menegaskan dirinya baru menciptakan satu lagu tapi tidak menutup kemungkinan akan lahir lagu-lagu berikutnya.

Kegemaran Iwan yang sejak muda, doyan bersepeda motor membuatnya tidak canggung saat diminta menjadi ikon dari sepeda motor asal India itu. “Karena kami punya kesamaan dalam nilai-nilai kejujuran dan integritas saya mau bekerjasama,” tambahnya. (rie/JPNN)

JAKARTA-Kemahiran Iwan Fals dalam belantikan musik Indonesia tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran ketika pria penyuka warna hitam ini ditunjuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News