Dua Jenderal Saling Memuji

Sertijab Panglima TNI

Dua Jenderal Saling Memuji
Dua Jenderal Saling Memuji
JAKARTA-- Laksamana TNI Agus Suhartono kemarin (2/10) menerima secara resmi tongkat komando sebagai panglima baru TNI. Mantan KSAL itu menggantikan Jenderal TNI Djoko Santoso yang memasuki masa pensiun.

Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Mabes TNI Cilangkap. Secara khusus, Agus meminta restu kepada para purnawirawan yang hadir. "Kita tahu, TNI yang kita cintai mempunyai banyak keterbatasan. Karena itu, dukungan sesepuh dan senior sangat berpengaruh," kata mantan Pangarmabar tersebut.

Dia juga banyak memuji pendahulunya, yakni Djoko Santoso. "Beliau (Djoko Santoso) berhasil menangani berbagai masalah krusial yang dihadapi selama melakukan tugas-tugas di jajaran TNI. Termasuk, semasa beliau menjabat panglima TNI," ungkapnya.

Menurut Agus, Djoko Santoso adalah sosok panglima yang memiliki"komitmen dan loyalitas yang luar biasa dalam mengabdikan diri kepada TNI, bangsa, dan negara serta peduli terhadap nasib para prajurit. "Cita-cita Jenderal Djoko untuk mewujudkan TNI yang solid, profesional, tangguh, modern, berwawasan kebangsaan, dan dicintai rakyat bukan merupakan jargon semata," ujarnya.

JAKARTA-- Laksamana TNI Agus Suhartono kemarin (2/10) menerima secara resmi tongkat komando sebagai panglima baru TNI. Mantan KSAL itu menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News