Dua Korban Dipenggal Kepalanya

Dua Korban Dipenggal Kepalanya
Foto: Kalteng Pos/JPNN
PANGKALAN BUN – Heboh. Dua orang pekerja perkebunan sawit PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP) yang merupakan grup usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk  ditemukan menjadi mayat dengan kondisi menggenaskan, pada Minggu (1/1).

Humas PT GSPP Hashaludin Rahman atau yang karab dipanggil Udin, saat diwawancarai wartawan di RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) malam harinya saat menunggu kedatangan kedua jenazah menjelaskan kedua mayat tersebut memang benar adalah pekerja perkebunan di perusahaannya.  “Kedua mayat ditemukan di pinggir Sungai Arut yang masuk wilayah Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara (Aruta),” ujarnya.  

Ia memberikan informasi berupa nama kedua korban tersebut . “Korban pertama yaitu Sumali (41) yang merupakan kontraktor Tandan Buah Segar (TBS). Kepala Sumali hilang dan kedua bagian pergelangan tangan juga hilang.

Sedangkan korban kedua bernama Sugiman (36) centeng atau petugas keamanan afdeling (wilayah kebun sawit) OG yang kepalanya juga hilang dan kedua pergelangangan tangan putus. Tetapi satu pergelangan tangannya ditemukan tidak jauh dari TKP,” jelas Udin. 

PANGKALAN BUN – Heboh. Dua orang pekerja perkebunan sawit PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP) yang merupakan grup usaha PT Astra Agro Lestari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News