Dua Kubu Pengurus KNPI Gelar Rapimnas Bersama

Hindari Seteru, Cari Titik Temu

Dua Kubu Pengurus KNPI Gelar Rapimnas Bersama
Dua Kubu Pengurus KNPI Gelar Rapimnas Bersama
JAKARTA - Dua kubu yang berebut kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  sepakat untuk duduk bersama demi keutuhan organisasi. Kubu Ahmad Doli Kurnia dan Azis Syamsuddin yang selama ini berseteru, menggelar Rapimnas bersama di Jakarta yang dihadiri kedua belah pihak.

Dalam Rapimnas di Hotel Sari Pan Pacific yang dibuka Menko Kesra Agung Laksono, Senin (26/9),kedua kubu sepakat untuk mencari titik temu. Ketua Umum KNPI  hasil Kongres Ancol, Ahmad Doli Kurnia menyatakan, pelaksanaan Rapimnas yang dihadiri dua kubu merupakan wujud dari mimpi yang selama dua tahun ini menjadi harapan semua pihak.

"Semoga ini tidak berhenti hingga kongres Oktober mendatang. Karena itu mulai hari ini, kita bertekad menghindari permasalahan yang ada," kata Doli di arena Rapimnas.

Diakuinya, KNPI hasil Kongres Ancol yang dikuatkan putusan pengadilan memang terasa kurang lengkap. Menurutnya, keabsahan secara hukum saja belum cukup  untuk mewadahi semua organisasi kepemudaan dan menjawab tantangan zaman.

JAKARTA - Dua kubu yang berebut kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  sepakat untuk duduk bersama demi keutuhan organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News