Dua Minggu Diculik, Bocah Tiga Tahun Ditemukan

Dua Minggu Diculik, Bocah Tiga Tahun Ditemukan
Dua Minggu Diculik, Bocah Tiga Tahun Ditemukan

jpnn.com - LUBUKBAJA - Yaselin Angle, bayi tiga tahun yang sempat diculik oleh Eriman tanggal 27 September lalu, akhirnya kembali ke pangkuan ibunya, Lina, warga kaveling Bukit Jodoh, Seipanas.

Direktorat Serse Kriminal Umum Polda Kepri membekuk Eriman dan menemukan Yaselin di sebuah rumah susun Kawasan Jakarta Utara. Dalam kasus penculikan bayi ini diketahui karena persoalan rumah tangga.

Eriman nekat menculik Yaselin, karena sebelumnya Lina enggan mengizinkan Eriman menemui Yaselin. Yaselin adalah anak hasil hubungan perkawinan Lina dan Eriman sebelum mereka bercerai.

Merasa masih punya hak atas anak itu, sejak bercerai Eriman berusaha menemui sang anak, namun tak diizinkan oleh Lina, karena hak asuh Yaselin di tangan Lina.

Penculikan itu terjadi saat Lina dan Yaselin sedang berada di komplek BCS Mall. Tanpa sepengetahuan Lina, Eriman membawa pergi Yaselin.

Tidak terima dengan kejadian itu Lina lantas membuat laporan penculikan ke Mapolda Kepri.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi Yos Guntur membenarkan telah menangkap Eriman di Jakarta.

"Ya. Kami tangkap tersangka di salah satu rumah susun di Jakarta. Penangkapan ini sesuai laporan penculikan anak yang masuk " kata Yos Guntur, kemarin (11/11)

LUBUKBAJA - Yaselin Angle, bayi tiga tahun yang sempat diculik oleh Eriman tanggal 27 September lalu, akhirnya kembali ke pangkuan ibunya, Lina,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News