Dua Pelajar Ngaku Diperkosa

Dua Pelajar Ngaku Diperkosa
Dua Pelajar Ngaku Diperkosa
JAKABARING - Pupus sudah masa depan pelajar SMP berinisial TA (13), warga Jalan Abikusno CS, Kecamatan Kertapati. Ia mengaku diperkosa oleh pelaku berinisial Mau (13), tetangganya. Kasus ini terungkap, setelah ibu korban berinisial Ho (32), melaporkan kasusnya ke Mapolresta Palembang.

Menurut pelapor Ho, kejadian itu, Selasa (04/10), sekitar pukul 13.00 WIB, di kediaman korban. Informasinya, siang itu korban sedang di rumah. Lalu, datang pelaku ke rumah korban. Kemudian, pelaku menarik tangan korban ke dalam kamar dan memaksa untuk berhubungan badan. Namun, korban terus berontak dan menjerit.

Jeritan korban didengar tetangga lainnya, yang langsung mendatangi kediaman korban. Ketika itulah, tetangga melihat korban menangis tersedu. Mengetahui ada tetangga datang, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Tak terima perbuatan pelaku, akhirnya ibu korban melaporkan kasusnya ke Mapolresta Palembang.

Kasus serupa juga dialami DS (14), pelajar SMP, warga Jalan Bagelan, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako. ABG ini mengaku diperkosa oleh kenalannya berinisial Ek alias Yan alias Le (30). Kejadiannya, Minggu (18/09), sekitar pukul 10.00 WIB, di salah satu Penginapan yang ada di kawasan Kuburan Cina, Kecamatan Sukarami.

JAKABARING - Pupus sudah masa depan pelajar SMP berinisial TA (13), warga Jalan Abikusno CS, Kecamatan Kertapati. Ia mengaku diperkosa oleh pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News