Dua Pelatih Klub Asal Liverpool Ingin Bertemu Mochammad Supriadi

Dua Pelatih Klub Asal Liverpool Ingin Bertemu Mochammad Supriadi
Pemain Timnas Indonesia U-16 Mochammad Supriadi. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Klub asal Liverpool, Tranmere Rovers, tertarik dengan skill yang dimiliki Mochammad Supriadi. Pelatih Tranmere Rovers menemui Supriadi secara langsung di Birmingham, Inggris.

“Mengenai keinginan pihak Tranmere terhadap Supri tidak diutarakan secara langsung kepada saya,” ungkap Yaman Suryaman translator yang mendampingi Supri selama di Inggris. Yaman menuturkan bahwa pihak Tranmere sangat tertarik dengan kemampuan Supri.

Lebih lanjut, Yaman mengatakan bahwa di antara semua anak-anak yang pernah berlatih di akademi Tranmere beberapa bulan lalu, Supri lah yang paling menonjol.

Yaman mengatakan bahwa Rabu (13/2) pihak Tranmere meminta dia untuk mengantarkan bertemu Supri yang sedang berlatih di Birmingham.”Kemarin dua pelatih Tranmere sendiri yang datang,” ungkap Yaman.

BACA JUGA: Supriadi Cerita Pengalaman 2 Pekan di Liverpool

Namun Yaman menyayangkan lantaran pihak Tranmere tidak mempunyai kesempatan untuk ngobrol dengan Supri. “Karena waktu kami datang Supri sedang berlatih, padahal pihak Tranmere sangat ingin ngobrol dengan dia,” ujarnya.

Sementara itu, kabarnya pada bulan April mendatang Walikota Surabaya Tri Rismaharini kembali akan mengirimkan anak-anak berbakat dari Surabaya untuk berlatih selama satu bulan di Liverpool.

BACA JUGA: Supriadi Pernah Gagal Ikut Seleksi Timnas U-16

Mochammad Supriadi diminati klub asal Liverpool yakni Tranmere Rovers, lantaran saat berlatih kemampuannya sangat menonjol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News