Dua Pemain Ini Tetap Setia di Mitra Kukar

Dua Pemain Ini Tetap Setia di Mitra Kukar
Geri Mandagi siap membela Mitra Kukar untuk kembali ke Liga 1. Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2, dipastikan banyak pemain yang akan meninggalkan tim berjuluk Naga Mekes itu. Terutama mereka yang memiliki nama besar jelas tidak ingin bermain di Liga 2.

Namun demikian, ada beberapa pemain yang berkeinginan tetap berseragam kuning emas. Geri Mandagi adalah salah satu yang menyatakan diri akan setia di Kota Raja.

“Terus terang saya tidak masalah Mitra Kukar bermain di liga berapa. Selagi manajemen membutuhkan tenaga saya, tidak ada alasan untuk menolak,” ungkap Geri.

Geri mengaku selama ini nyaman bermain di Mitra Kukar. Meskipun jarang mendapat tempat di skuat utama, namun kiper asal Manado itu tidak berniat untuk pindah tim.

Eks Persiba Balikpapan itu mengatakan jika manajemen masih membutuhkan tenaganya, dia ingin membawa Mitra Kukar kembali ke Liga 1. “Saya berharap Mitra Kukar hanya satu musim di Liga 2,” imbuhnya.

Septian David Maulana menuturkan hal senada. Pemain asal Semarang itu berkeinginan tetap membela Mitra Kukar. Namun dengan catatan, manajemen harus memiliki target hanya satu musim di Liga 2.

“Kalau manajemen punya target lolos ke Liga 1 lagi, saya akan tetap di Mitra Kukar meskipun main di Liga 2,” ujar dia. (don/tom)

 


Geri Mandagi dan Septian David Maulana punya keinginan tetap bertahan di Mitra Kukar yang terdegradasi ke Liga 2.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News