Sabtu, 21 Juli 2018 – 05:16 WIB

Dua Pemain Inti Sriwijaya FC Sangat Diminati Bali United

Jumat, 13 Juli 2018 – 00:49 WIB
Dua Pemain Inti Sriwijaya FC Sangat Diminati Bali United - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC dikabarkan akan cuci gudang menjelang akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Bali United menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong dua pemain inti Laskar Wong Kito yakni Mahamadou N'Diaye dan Marckho Meraudje Sandy.

"Menjelang putaran kedua, saya sudah bicara kepada pemilik klub untuk belanja bek tengah yang bisa mainkan gelandang bertahan.

“N’Diaye pemain bagus di lapangan. Tapi kami belum tahu bagaimana attitude-nya di luar lapangan. Kami juga gak tahu bagaimana statusnya di sana (Sriwijaya FC)," ungkap Pelatih Bali United Widodo C Putro.

Satu lagi, diakui Widodo, pemain Sriwijaya FC yang menyita perhatiannya. Dia adalah bek kanan Marckho Meraujde Sandy. Dia bisa diberikan tugas mengawal sisi kanan pertahanan Bali United.

Apalagi Bali United bakal sering ditinggal Ricky Fajrin yang dibutuhkan Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

"Sebagai pelatih tentu pemain terbaik yang dicari. Marckho pemain bagus untuk posisinya. Kami berharap bisa mendapatkannya jika memang dilepas," terang mantan mentor Marckho di Sriwijaya FC pada 2016/2017 ini.

Persija Jakarta juga ikut menunggu aksi coret manajemen Sriwijaya FC jika ada yang mau membuang pemain. Persija mengaku butuh pemain bek kanan untuk melapis posisi Ismed Sofyan. Tim Ibu Kota ini juga ikut berburu Marckho.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar