Persib Sukses Curi Poin dari Kandang Angker Perseru Serui

Persib Sukses Curi Poin dari Kandang Angker Perseru Serui
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SERUI - Persib Bandung mampu mencuri poin dari kandang angker milik Perseru Serui, Stadion Marora, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Kamis (12/7) sore. Satu poin didaaptkan setelah tim Maung Bandung menahan imbang tuan rumah 0-0.

Seperti biasa, Perseru langsung tampil menyerang di kandang. Mereka berusaha menembus pertahanan Maung Bandung untuk mendapatkan gol cepat seperti yang ditargetkan tim sebelum laga.

Kedudukan imbang ini nyaris berubah pada menit ke-33 saat bek Persib sempat salah antisipasi. Beruntung, sepakan pemain Perseru Silvio Escobar hanya melambung ke atas mistar Maung Bandung.

Selanjutnya, Persib yang harus kehilangan Febri Hariyadi di awal babak karena mengalami cedera, mendapatkan peluang dari penggantinya, Tony Sucipto. Sayangnya, sepakannya masih terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Perseru, Annas Fitrianto. Skor 0-0 bertahan sampai jeda babak.

Pada 45 menit kedua, Perseru melakukan beberapa pergantian dan mulai memainkan bintangnya, Lukas Mandowen dengan harapan meningkatkan daya serangan tim Kuda Laut Oranye. Tapi, Persib sudah mengantisipasi dan disiplin dalam bertahan.

Alhasil, meski serangan demi serangan terus dibangun, tak ada gol yang tercipta. Sampai wasit Krisdianto meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor tak berubah dan kedua tim harus puas berbagi satu poin. (dkk/jpnn)


Persib Bandung mampu mencuri poin dari kandang angker milik Perseru Serui, Stadion Marora, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Kamis (12/7) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News