Dua Pembobol Minimarket Dilumpuhkan, Fahri Sekarat, Aris Tewas di Jalinbar

Dua Pembobol Minimarket Dilumpuhkan, Fahri Sekarat, Aris Tewas di Jalinbar
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, PRINGSEWU - Polres Pringsewu meringkus empat pelaku pembobolan minimarket di Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Lampung, Selasa dini hari (29/12).

Keempat pelaku yang diringkus merupakan warga Lampung Tengah dan diduga sudah belasan kali beraksi.

Terakhir, mereka berusaha membobol minimarket di Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Selasa dini hari (29/12).

“Keempatnya sudah melakukan aksi pada 14 TKP,” kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri saat press release di Mapolres, Rabu (30/12).

Empat tersangka yang ditangkap adalah Tarmidzi (36) dan Suganda (20), warga Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah. Mereka diamankan di Mapolres Pringsewu.

Kemudian Fahmi yang mengalami luka tembak dan dirawat di RSUD Pringsewu. Sementara Aris, tewas dalam penangkapan di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Fajaragung, Selasa (29/12).

Hamid Andri yang didampingi Kasatreskrim AKP Sahril Paison mengungkapkan, kawanan bandit ini beraksi di Bandarlampung, Lampung Tengah, Pesawaran dan Pringsewu.

Untuk wilayah Pringsewu ada empat lokasi. Mereka mencuri baterai tower telekomunikasi di Gadingrejo dan membobol minimarket di Pekon Patoman serta Pekon Ganjaran.

Polres Pringsewu meringkus empat pelaku pembobolan minimarket di Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Lampung, Selasa dini hari (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News