Heboh Polisi Salah Tangkap, AKBP Maruly Bertindak, Begini Ceritanya

Heboh Polisi Salah Tangkap, AKBP Maruly Bertindak, Begini Ceritanya
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat mengunjungi korban salah tangkap oleh oknum Satreskrim Polres Sukabumi di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Senin, (13/11/2023). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Kasus polisi salah tangkap di Sukabumi, Jawa Barat bikin heboh. Kapolres setempat AKBP Maruly Pardede sampai turun tangan menyelesaikan masalah tersebut.

Selain melakukan salah tangkap, oknum polisi yang jadi pelaku diduga juga melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Korbannya ialah B (35), pria warga Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

AKBP Maruly Pardede sudah menginstruksikan tim Propam melakukan penyelidikan atas kasus salah tangkap yang dilakukan oleh oknum polisi dari Satreskrim Polres Sukabumi tersebut.

"Setelah menerima informasi tersebut saya langsung instruksikan Tim Propam untuk mendalami secara serius dan objektif dalam menuntaskan kasus tersebut dugaan salah tangkap" kata Kapolres Sukabumi AKBP maruly Pardede, Senin, (13/11).

Perwira menengah Polri itu bahkan sudah turun langsung mengunjungi kediaman korban yang berprofesi sebagai pengepul cabai.

Hal itu dilakukan Maruly untuk mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya.

Terlebih, sebelumnya korban B saat menjadi korban salah tangkap juga sempat mendapat tindakan kekerasan fisik dari oknum anggota Tim Opsnal Satreskrim Polres Sukabumi.

Kpaolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede turun tangan mengurus kasus polisi salah tangkap dan melakukan kekerasan terhadap korban. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News