Dua Pemuda Ini Lolos dari Sergapan Tiga Begal Motor

Dua Pemuda Ini Lolos dari Sergapan Tiga Begal Motor
Dua Pemuda Ini Lolos dari Sergapan Tiga Begal Motor

jpnn.com - PEKANBARU - Rahmat (18) dan Mustaqim (16), warga Jalan Sekuntum Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, dibegal tiga pegendara di Jalan Gunung Merapi, tepatnya di samping Taman Rekreasi Alam Mayang, Sabtu (16/5) malam. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tapi Rahmat sempat dipukuli oleh pelaku dan sepeda motor Honda Vario matic BM 3982 AR milik Rahmat dihantam pakai kayu. Beruntung, kedua korban berhasil melarikan diri dari pelaku. Kasus tersebut tengah ditangani polisi.

Kejadian itu  dialami Rahmat, Sabtu (16/5) malam sekitar pukul 21.45 WIB. Malam itu Rahmat yang pulang dari rumah temannya di Perumahan Cendana Jalan Bukit Barisan ini, ingin pulang ke rumahnya. 

Dari Jalan Bukit Barisan Rahmat mengambil jalan pintas menuju Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) melewati Jalan Gunung Merapi. Saat melintas di pertengahan Jalan Gunung Merapi, tepatnya di samping Taman Rekreasi Alam Mayang, tiba-tiba mereka dikejar tiga sepeda motor yang ditunggangi empat orang tak dikenal memakai helm. 

Dua motor berada di belakang Rahmat, dan satu motor yang ditunggangi dua orang berada disamping. Melihat gelagat mereka Rahmat sadar sedang berhadapan dengan begal. "Mereka menyuruh saya berhenti. Tapi saya kabur," kata Rahmat. 

"Tiba-tiba orang yang dibonceng Honda Beat warna putih, yang jalan beriringan di samping motor saya, langsung memukul kaki dan motor saya dengan kayu sepanjang satu meter. Dia juga meninju wajah saya," tambahnya.

Meski terancam, korban tak mau berhenti dan langsung tancap gas menuju Jalan Imam Munandar. Melihat korbannya lolos, kawanan ini berhenti dan putar arah, kabur dari TKP. Akibat peristiwa itu, tulang kering kaki kiri dan rahang bawah Rahmat memar dan bengkak. Bodi motor sampingnya juga tergores pukulan kayu.

Di tempat terpisah, Mustakim yang mengendarai Honda Revo BM 6571 JW, ingin pulang ke Kulim dari arah kota, Sabtu jelang tengah malam akhir pekan lalu, juga sempat dibuntuti dan dikejar dua orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai Honda Supra X.

PEKANBARU - Rahmat (18) dan Mustaqim (16), warga Jalan Sekuntum Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, dibegal tiga pegendara di Jalan Gunung Merapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News