Dua Penculik dan Pembacok Pemuda di Jaktim Ditangkap, 4 Orang Lagi Masih Buron

Dua Penculik dan Pembacok Pemuda di Jaktim Ditangkap, 4 Orang Lagi Masih Buron
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polsek Matraman menangkap dua pelaku penculikan sekaligus pembacokan terhadap dua pemuda berinisial ZPP, 16, dan RF, 21, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/12) pagi.

Kedua pelaku adalah bernama Zikri Wahyudi, 21, dan Bagas Darmawan, 19.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, mulanya pihaknya didatangi sejumlah orang tua dan remaja di Mapolsek Matraman pada Selasa pukul 03.30 WIB.

Para orang tua itu melaporkan bahwa anak mereka menjadi korban penculikan dan pembacokan di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Melapor ke kami katanya anaknya diculik, kami langsung koordinasi dengan petugas di lapangan, kami kembangkan, kami kejar pelaku," kata Tedjo saat dikonfirmasi, Selasa.

Tedjo menambahkan, selain menculik salah seorang korban, para pelaku juga membacok teman korban yang hendak menolong korban. 

"Yang menculik ini minta tebusan. Korban ada dibacok dan lapor sama bapaknya. Dibacok satu kali di tangan sebelah kanan," ujar Tedjo.

Kurang dari empat jam setelah mendapat laporan, polisi dapat menangkap dua pelaku di daerah Kemayoran. 

Unit Reskrim Polsek Matraman menangkap dua pelaku penculikan sekaligus pembacokan terhadap dua pemuda berinisial ZPP (16) dan RF (21) di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/12) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News