JPNN.com

Dua Prajurit TNI Gagah Ini Selalu Setia Mendampingi KSAD Berolahraga

Rabu, 07 Oktober 2020 – 06:45 WIB
Dua Prajurit TNI Gagah Ini Selalu Setia Mendampingi KSAD Berolahraga - JPNN.com
Dua prajurit pendamping TNI pendamping fitnes Jenderal Andika Perkasa bersama Ade Rai. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa adalah salah satu sosok tentara yang memiliki badan besar dan berotot. Ini karena dia rutin melakukan olahraga fitnes.

Dalam menjalankan aktivitas kebugarannya itu, Andika selalu didampingi oleh Serma Jeni Firdaus dan Serma Atang Efendi. Keduanya adalah pendamping fitnes Andika.

Diketahui, Serma Jeni Firdaus dan Serma Atang Efendi telah mendampingi kegiatan fitnes sejak Andika menjabat sebagai Komandan Kodiklat Angkatan Darat.

Kemudian Jenderal TNI Andika menjadi Panglima Kostrad dan hingga saat ini kedua prajurit itu masih mendampingi. Pendampingan selalu diberikan di tengah jadwal olahraga KSAD yang tidak menentu.?

?"Beliau jadwal olahraganya tidak tentu, karena jadwal beliau padat, bisa pagi sekali atau bahkan malam, baru berolahraga,” kata Serma Atang Efendi.

Serma Jeni menambahkan, meski KSAD memiliki kesibukan, dengan kondisi yang lelah atau kurang tidur, tetapi tetap menjaga dan konsisten melaksanakan latihan.

“Suatu kehormatan buat saya, suatu kebanggaan, dari segi pengalaman saya juga banyak belajar dari beliau. Saya seperti menimba ilmu dan bisa berpikiran luas lagi,” ujar Serma Jeni.? ?

Salah satu keseharian yang ditiru oleh keduanya yakni dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Hal ini juga sudah dianjurkan oleh Satgas Covid-19 sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia