Dua Pria Mabuk Gagalkan Curanmor

Dua Pria Mabuk Gagalkan Curanmor
Dua Pria Mabuk Gagalkan Curanmor
BEKASI - Asep (27) warga Pandeglang, bernasib malang. Ia babak  belur dihakimi warga di Kampung Ujung Menteng RT 06/11, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (22/4), sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin.

Aksi Asep menggasak motor Juiter MX milik Martono gagal lantaran ada dua pria mabuk yang menghalanginya saat kabur membawa motor curian. Warga Pandeglang, Banten itu pun habis babak belur dihajar massa. Berun tung ada patorli polisi lewat di lokasi, sehingga Asep terselamatkan.

Sementara itu menurut keterangan Martono, saat itu dirinya baru saja pulang kerja sekitar pukul 02.00, dini hari. Saat masuk ke dalam rumah, motor yang diparkir di depan pagar ternyata dibawa saja oleh pria tak dikenalnya. ”Saya teriak maling..maling…warga yang mendengar teriakan saya lari nguber pelaku, “ujarnya.

 

Saat Asep berupaya lari dari kejaran warga, ternyata dari arah depan ada dua pria mabok berjalan sempoyongan. Asep pun bingung hingga akhirnya jatuh bersama motornya.

BEKASI - Asep (27) warga Pandeglang, bernasib malang. Ia babak  belur dihakimi warga di Kampung Ujung Menteng RT 06/11, Medan Satria, Kota Bekasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News