Dua Raksasa Inggris Incar Sneijder

Dua Raksasa Inggris Incar Sneijder
Dua Raksasa Inggris Incar Sneijder
NEGOSIASI perpanjangan kontrak antara Wesley Sneijder dengan Inter Milan mengalami kebuntuan. Klub berjuluk Nerazzurri itu menolak permintaan gaji tinggi yang diajukan Sneijder. Kegagalan itu langsung jadi sorotan. Dua klub raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea dikabarkan memantau perkembangan mandeknya negosiasi kontrak Sneijder. Mereka disinyalir mengincar gelandang serang berusia 26 tahun tersebut dan bersiap menggaetnya. Kegagalan negosiasi kontrak itu membuat United dan Chelsea punya harapan. Meski, sebelumnya Sneijder pernah menyatakan bahwa dia betah bertahan di Inter. Apalagi, setelah mereka menjalani musim yang luar biasa musim lalu.

   

Namun, bisa saja Sneijder hengkang ke klub lain yang memberikan penawaran menjanjikan. "Tidak ada kesepakatan finansial. Negosiasi harus terhenti dan akan mulai lagi bila Inter memberi tawaran menarik," ungkap Soren Lerby, agen Sneijder, seperti dilansir Tribalfootball.

   

Sejatinya, kontrak Sneijder masih cukup panjang. Dia masih terikat kontrak hingga 2012 mendatang. Namun, bila terus gagal memenuhi nilai kontrak yang diinginkan Sneijder, maka sang pemain akan gelisah dan bisa saja minta pindah. Lagipula, Sneijder memiliki banyak peminat. "Wesley telah dikontak beberapa klub di Eropa setelah Piala Dunia 2010 lalu. Namun, dia masih betah berada di Italia. Dia tidak punya rencana angkat kaki, tapi segalanya bisa terjadi," jelas Lerby.

   

Meski betah, tapi Lerby menyatakan Sneijder kecewa lantaran Inter tidak memenuhi janjinya. "Wesley pantas mendapat gaji besar dan dia juga pantas mendapatkan bagian dari tingginya nilai transfernya, tapi Inter belum memenuhi janji," lanjut Lerby.

   

NEGOSIASI perpanjangan kontrak antara Wesley Sneijder dengan Inter Milan mengalami kebuntuan. Klub berjuluk Nerazzurri itu menolak permintaan gaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News