Dua Rampok Spesialis Nasabah Bank Diciduk

Dua Rampok Spesialis Nasabah Bank Diciduk
Dua Rampok Spesialis Nasabah Bank Diciduk
TANGERANG - Dua pelaku rampok spesialis gembos ban mobil yang biasa beroperasi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, diciduk polisi. Dua pria asal Palembang yang berinisial RS, 37 dan MU, 38 yang menetap di Jakarta Pusat ini selalu mengincar nasabah Bank BCA  cabang Balaraja usai mengambil uang.

 

”Dari tangan pelaku kami menyita paku buatan untuk gembos ban dan kunci letter T,” terang Aiptu Surya Sabanusa, Kanit Reskrim Polsek Balajara kepada INDOPOS kemarin, (13/10). Modus kawanan itu saat dibekuk hendak menggasak nasabah yang baru mengambil uang Rp 100 juta. Awalnya, RS masuk ke Bank BCA mematai nasabah yang mengambil uang.

    

Dia melihat Amsudin warga Cikande, Kabupaten Tangerang yang mengambil uang Rp 100 juta. RS, mengontek MU yang menunggu di luar untuk menempatkan paku di ban mobil Toyota Innova milik korban. ”Selanjutnya korban yang keluar dari bank diikuti pelaku dengan motor,” ungkap Surya juga. Setelah berjalan 3 kilometer, ban belakang sebelah kiri mobil Amsudin bocor.

Sesampainya di Pasar Kawidaran, Cikupa, Amsudin menyetop mobilnya dan meminta ban mobilnya ditambal. Dia tidak curiga tengah diincar dua perampok. Tapi dia diberitahu penambal ban kalau paku yang menempel di ban kendaraannya bukan paku biasa.

TANGERANG - Dua pelaku rampok spesialis gembos ban mobil yang biasa beroperasi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, diciduk polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News