Dua Sejoli Berlagak Check In di Penginapan demi Curi TV

Dua Sejoli Berlagak Check In di Penginapan demi Curi TV
SEJOLI PENCURI: Mochamad Perdana Hadi Putra dan Lailatur Rohmawati (berbaju tahanan) di Polres Jembrana Bali karena menjadi tersangka pencurian. Foto: Anom Suardana/Bali Express

jpnn.com, JEMBRANA - Dua sejoli bernama Mochamad Perdana Hadi Putra (20) dan Lailatur Rohmawati (23) terpaksa berurusan dengan kepolisian di Jembrana, Bali. Penyebabnya adalah aksi sepasang kekasih itu mencuri televisi di sebuah penginapan.

Putra dan Rohmawati sama-sama perantau. Putra kini tinggal di Muding, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung. Sedangkan Rohmawati yang perantau asal Gresik kini tinggal di Sading, Mengwi, Badung.

Pada 16 Oktober 2018, keduanya menginap di Penginapan Jelita, Mendoyo, Kembrana. Penginapan itu milik I Ketut Sada (57), warga banjar Baler Bale Agung Yehembang, Mendoyo.

Ternyata, Putra dan Rohmawati hanya pura-pura menginap. Saat suasana sepi karena sudah larut, keduanya beraksi menggasak dua buah televisi.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, pihaknya bergerak setelah ada laporan dari korban yang kehilangan dua buah televisi. “Kedua pelaku yang berpura-pura sebagai tamu itu berhasil kami tangkap di Jalan Kebo Iwa Denpasar Barat," ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai seperti diberitakan Bali Express, Selasa (23/10).

Agustinus menjelaskan, Putra dan Rohmawati mencuri TV lantas memasukkanya ke dalam mobil. Setelah itu, keduanya meninggalkan penginapan menuju Denpasar.

Ternyata aksi Putra dan Rohmawati bukan yang pertama kali. Sebab, keduanya juga pernah mengambil satu TV dengan berpura-pura menginap di Penginapan Widja di Desa Air Kuning.

Selain itu, Putra dan Rohmawati juga mencuri satu unit TV. Sedangkan di Penganapan DY di Delod Berawah, keduanya menggasak 2 unit TV, 1 kipas angin dan 1 cermin.

Dua sejoli bernama Mochamad Perdana Hadi Putra (20) dan Lailatur Rohmawati (23) berpura-pura menginap di penginapan demi mencuri televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News