Dua Tahun Vakum, T2 Naik Panggung Lagi

Dua Tahun Vakum, T2 Naik Panggung Lagi
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Lama tak terdengar kabarnya, grup vokal T2 bakal segera naik panggung lagi. Setelah dua tahun vakum, grup yang digawangi Tika dan Tiwi tersebut akan menggelar konser dalam waktu dekat.

Menurut rencana, konser yang bertajuk Ex-T2 tersebut akan dihelat di Water Park Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/6) mendatang. Tika dan Tiwi mengaku tak memerlukan waktu lama untuk mempersiapkan konser itu.

"Sebenarnya ini berawal dari wacana aku sama Tika. Persiapan hanya dua bulan untuk konser ini," kata Tiwi personel T2 saat ditemui JPNN.com usai konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Beragam cara pun dilakukan demi menggaet minat para penggemar. Salah satunya ialah dengan menggandeng penyanyi dangdut. Pemilihan Bekasi sebagai tempat konser juga merupakan bagian dari usaha menarik minat penonton.

"Ada opening act, Selfie Kitty, penyanyi dangdut. Kenapa dangdut? Ya, kami ikutin pasar sekarang ya, memang dangdut lagi tren. Kalau di Bekasi sukses, mungkin akan ada konser di Jakarta, Bandung, Surabaya," kata Tika. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Lama tak terdengar kabarnya, grup vokal T2 bakal segera naik panggung lagi. Setelah dua tahun vakum, grup yang digawangi Tika dan Tiwi tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News