JPNN.com

Dua Terduga Pencuri Mobil Bonyok Diamuk Massa, Lihat Fotonya

Minggu, 31 Mei 2020 – 01:57 WIB Dua Terduga Pencuri Mobil Bonyok Diamuk Massa, Lihat Fotonya - JPNN.com
Kedua tersangka saat diamankan dan dimintai keterangan di Polsek Kubung. Foto: Humas

jpnn.com, ACEH BARAT - Polisi menangkap dua pencuri mobil, Darus Salam (38) dan Nofa Fembra (40) yang merupakan warga Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang pada Jumat sore (29/5). Sebelum diserahkan ke polisi pelaku sempat dipukuli massa.

"Kejadian pencurian pada Jumat (29/5) sekitar pukul 03.50 WIB di Halaban Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Kubung, AKP Afdimon di Kubung, Sabtu.

Ia menjelaskan mobil korban sebelumnya diparkir di depan rumah dalam keadaan stir dan seluruh pintu dalam keadaan terkunci sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban baru pulang dari Sungai Lasi.

Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB, mertua korban bangun dan melihat mobil tidak ada lagi. Kemudian langsung memberitahukan ke korban.

Pelapor langsung bangun dan memastikan mobil benar tidak ada lagi (hilang) kemudian pelapor berusaha untuk mencarinya namun tidak ditemukan.

"Lalu korban melapor ke Polsek Kubung untuk proses selanjutnya," ujarnya.

Lalu sekitar pukul 13.45 WIB, pelapor melihat mobilnya melintas jalan lintas Sumatera, di simpang SMA Kubung dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian melapor kembali ke anggota Polsek.

"Pelapor bersama-sama anggota Polsek Kubung melakukan pengejaran," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi