Dua Varian Anyar Bakal Perkuat Penjualan

Dua Varian Anyar Bakal Perkuat Penjualan
Seorang model berpose di mobil Xpander terbaru. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian terbaru Xpander. Yakni, Xpander sport manual transmission dan Xpander GLS automatic transmission. Kehadiran varian baru itu membuat mereka yakin mampu menjual 400 unit mobil sepanjang event GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi. ''Produk-produk itu diluncurkan untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,'' ungkapnya di sela GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Menurut Imam, varian sport manual transmission dihadirkan karena berdasar riset Mitsubishi ternyata masih banyak konsumen yang lebih senang mengendarai mobil tipe manual. Terutama masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang memiliki topografi pegunungan dan up downhill. Khusus untuk tipe Xpander sport manual transmission, pihaknya memiliki target market sendiri. ''Di Jatim, kami fokus menggarap transmisi manual tersebut di area Malang dan Batu. Target kami untuk varian itu tidak terlalu besar, hanya 5 persen dari total penjualan Xpander,'' tuturnya.

Untuk mendongkrak penjualan saat GIIAS Surabaya, pihaknya juga menghadirkan pilihan warna terbaru Xpander. Yaitu, deep bronze metallic yang tersedia untuk Xpander Ultimate dan Sport. Warna baru tersebut melengkapi pilihan warna quartz white pearl, diamond black mica, sterling silver metallic, titanium grey metallic, dan red metallic yang lebih dulu meluncur di pasar. (car/c14/oki)

varian sport manual transmission dihadirkan karena berdasar riset Mitsubishi ternyata masih banyak konsumen yang lebih senang mengendarai mobil tipe manual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News