Dua warga Desa Giri Tewas Digulung Ombak di Pantai Lais

Dua warga Desa Giri Tewas Digulung Ombak di Pantai Lais
Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban tenggelam ditemukan, Minggu (7/4). Foto : shandy/rb

jpnn.com, ARGA MAKMUR - Dua warga Desa Giri, Arga Makmur, Bengkulu Utara, Mulya, Bayu Firmansyah, 28, dan Febri Listianto, 28, yang hanyut digulung ombak Sabtu (6/4) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Bayu ditemukan Minggu (7/4) pukul 08.00 WIB di pinggir pantai Desa Dusun Rajo Lais. Sedangkan Febri Listianto, 28, ditemukan di Durian Daun Lais pukul 17.00 WIB.

Kedua jenazah ini ditemukan sudah dalam kondisi terdampar di pinggir pantai. Jenazah Bayu ditemukan warga yang mencari menyusuri pantai, sedangkan Febri ditemukan tim pencari dari Basarnas dan BPBD sudah terbawa ombak ke pinggir pantai.

Kedua tubuh korban terdapat luka dan mengeluarkan darah. Diduga hal ini lantaran tubuh korban terbentur material keras selama terombang ambing di laut sehari-semalam.
Kedua jenazah ini ditemukan sempat dilarikan ke Puskesmas Lais utnuk memastikan penyebab kematian.

Kapolsek Lais Iptu. Gede Arya Nandana, SH menerangkan kedua jenazah langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. Saat ditemukan tubuh korban berum membengkak atau mengeluarkan aroma tak sedap.

“Tidak ada indikasi lain dan korban memang tewas akibat tenggelam. Apalagi memang istri masing-masing menyaksikan korban tergulung ombak,” pungkas Kapolsek. (qia)


Dua warga Desa Giri Mulya, Bayu Firmansyah, 28, dan Febri Listianto, 28, yang hanyut digulung ombak Sabtu (6/4) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News