Dua Wartawan Dianiaya Preman Bersenjata Tajam

Dua Wartawan Dianiaya Preman Bersenjata Tajam
Dua Wartawan Dianiaya Preman Bersenjata Tajam
PONTIANAK-Empat orang wartawan televisi mendapat ancaman dan penganiayaan saat meliput aktivitas pembongkaran kayu, yang diduga merupakan kayu illegal, di PT Wahana Bangun Abadi.

Tiga wartawan tv nasional; Mochamad Bayu -Kontributor antv, Nasir; kontributor Indosiar, Denny; Global TV dan Gunawan; wartawan televisi lokal Pontianak, diserang dan dianiaya sekelompok massa yang diduga dari perusahaan PT Wahana Bangun Abadi, perusahaan yang tengah membongkar muat kayu tersebut, di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sei Durian, Kabupaten Kubu Raya.

“Mereka menggunakan senjata tajam, dan salah seorang dari mereka bahkan mendatangi Polsek Sei Raya dengan menenteng senjata organic, jenis SS1,” kata Mochamad Bayu, kepada JPNN.

Bayu mengatakan penyerangan tersebut terjadi usai wartawan ini melakukan tugas peliputan aktivitas ilegal loging di perusahaan. Kegiatan bongkar muat kayu yang diduga illegal tersebut diketahui dari laporan warga sekitar. Dengan menggunakan motor air, mereka melakukan peliputan di kawasan tersebut. Usai meliput tiba-tiba dua motor air yang berisi sekitar lima belas orang menyerang wartawan dengan membawa senjata tajam berupa kapak dan mandau.

PONTIANAK-Empat orang wartawan televisi mendapat ancaman dan penganiayaan saat meliput aktivitas pembongkaran kayu, yang diduga merupakan kayu illegal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News