Dua Wasit, Satu Pelatih, Dua Pemain Diputus Bersalah

Dua Wasit, Satu Pelatih, Dua Pemain Diputus Bersalah
Ketua Komdis Rifaid Ismail (kiri), Ketua Panpel Pusat Piala Kemerdekaan Lodewijk Paulus (tengah), dan Anggota Tim Transisi Cheppy T Wartono (kanan) saat mengumumkan hasil sementara rapat evaluasi Piala Kemerdekaan/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Panitia pusat Piala Kemerdekaan telah mengeluarkan sanksi untuk wasit, pelatih, dan pemain yang melakukan pelanggaran disiplin. Namun, nama-nama mereka yang disanksi belum bisa diumumkan.

Komisi disiplin dan Panitia pusat Piala Kemerdekaan telah melakukan evaluasi pelaksanaan di kantor Tim Transisi, Senayan, Jakarta, Jumat (21/8).

"Kami sudah melakukan evaluasi. Kami pastikan mengeluarkan sanksi untuk wasit dan pelatih sejauh ini. pemain, masih kami lakukan investigasi ke daerah," kata Letjen Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Panitia Pusat Piala Kemerdekaan, di sela-sela rapat, Jumat (21/8) sore.

Ketua Komdis Piala Kemerdekaan Rifaid Ismail merinci, untuk wasit sejauh ini ada dua nama yang sudah dalam daftar sanksi. Sementara, untuk pelatih satu nama dipastikan disanksi dan dua pemain masih dalam tahap investigasi.

" Dua wasit, satu pelatih, dua pemain, sudah diputuskan melanggar disiplin. Tapi, setelah investigasi itu bisa bertambah," tegasnya. (dkk/jpnn)  


JAKARTA- Panitia pusat Piala Kemerdekaan telah mengeluarkan sanksi untuk wasit, pelatih, dan pemain yang melakukan pelanggaran disiplin. Namun, nama-nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News