Mimpi Jovetic Akhiri Catatan Buruk Inter Milan

Mimpi Jovetic Akhiri Catatan Buruk Inter Milan
inter it

jpnn.com - MILAN – Stevan Jovetic bertekad membawa Inter Milan kembali berlaga di Liga Champions. Sebelumnya, Inter sudah absen dari kompetisi antarklub terbaik Eropa itu sejak 2011/2012 silam.

Hal itu tak lepas dari posisi buruk Inter dalam empat musim terakhir. Prestasi terbaik Inter ialah ketika menduduki posisi kelima pada musim 2013 silam. Musim lalu, Inter hanya finish di urutan kedelapan.

“Saya pikir kami bisa mencapai target finish di posisi ketiga,” terang mantan bomber Manchester City itu di laman Goal, Kamis (20/8).

Masuknya banyak pemain anyar semakin membuncahkan konfidensi Jovetic. Meski persaingan bakal sengit, bomber tim nasional Montenegro tersebut yakin bisa mewujudkan mimpi Inter.

“Ada banyak tim bagus di liga ini. Namun, kami punya tim yang kuat. Selalu ada tekanan di sepakbola. Saya merasakannya di manapun saya bermain,” tegas mantan penggawa Fiorentina itu. (jos/jpnn)


MILAN – Stevan Jovetic bertekad membawa Inter Milan kembali berlaga di Liga Champions. Sebelumnya, Inter sudah absen dari kompetisi antarklub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News