2 Tahun Lagi, Playmaker Buangan Inter Jadi Pemain Terbaik Dunia

2 Tahun Lagi, Playmaker Buangan Inter Jadi Pemain Terbaik Dunia
madrid

jpnn.com - MADRID – Luka Modric menjadi salah satu aktor di balik kepindahan Mateo Kovacic ke Real Madrid. Berkat mulut manisnya pada Presiden Madrid Florentino Perez, Kovacic akhirnya berlabuh di Santiago Bernabeu.

Itu terjadi ketika Madrid bersua Inter di Tiongkok dalam laga pramusim lalu. Saat itu, Perez meminta pendapat pada Modric mengenai kemampuan playmaker 21 tahun tersebut.

Modric pun melontarkan kalimat manis yang membuat Perez sepakat meminang Kovacic. “Presiden, Kovacic akan memenangkan Ballon d’Or dalam dua tahun,” terang Modric di laman AS, Jumat (21/8).

Kalimat itu ternyata sudah cukup bagi Perez untuk menganggarkan dana guna mendapatkan tanda tangan Kovacic. Hasilnya, Kovacic berhasil direkrut tengah pekan lalu.

Kovacic didatangkan dengan banderol mencapai 35 juta Euro atau setara Rp 525 miliar (Euro= Rp 15.000). Nominal itu menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Kroasia. (jos/jpnn)

 

 


MADRID – Luka Modric menjadi salah satu aktor di balik kepindahan Mateo Kovacic ke Real Madrid. Berkat mulut manisnya pada Presiden Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News