Dubes Arab Saudi Apresiasi Penanganan Teror Bandung

Dubes Arab Saudi Apresiasi Penanganan Teror Bandung
Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, saat berkunjung ke Mabes Polri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengapresiasi penanganan teror Bom Panci di Bandung yang terjadi Senin (27/2) pagi tadi.

Penanganan aksi teror bom tersebut, kata dia, berlangsung cepat dan kondusif. "Saya sudah mengakui kemampuan keamanan Indonesia, tetapi kepercayaan saya dengan keamanan di Indonesia semakin bertambah dengan kejadian yang baru terjadi di mana aksi teror bisa dilumpuhkan dalam waktu dua jam," kata dia di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Menurutnya, antisipasi yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror dan jajaran Polda Jawa Barat sangat hebat. Serangan teror bahkan tidak mengakibatkan korban jiwa. "Oleh karena itu, saya mengapresiasi kinerja Densus 88," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, seorang pria melakukan aksi teror dengan meledakkan Bom Panci di Lapangan Pandawa. Setelah bom diledakkan, korban langsung berlari ke kantor Kelurahan Arjuna, tak jauh dari Lapangan Pandawa.

Polisi pun langsung mengevakuasi warga dan mengepung kantor tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam serangan ini. (mg4/jpnn)


Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengapresiasi penanganan teror Bom Panci di Bandung yang terjadi Senin


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News