Dubes Inggris Temui Wiranto

Dubes Inggris Temui Wiranto
Dubes Inggris Temui Wiranto
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura  Wiranto menerima Duta Besar Inggris  Mark Canning. Pertemuan dengan Duta Besar Inggris ini merupakan pertemuan keempat Ketua Umum Partai Hanura  dalam 1, 5 bulan terakhir dengan beberapa duta besar. Sebelumnya, Dubes Singapura, Pakistan dan  Irak bersilaturahmi dengan petinggi Hanura.

Pernah bertugas di Indonesia Tahun 1993-1997 sebagai Political Counselor, Canning menyatakan memahami betul situasi Indonesia di era Orde Baru dan mengetahui peranan  Wiranto sebagai Menhankam Pangab saat itu. Jadi ketika kembali ke Indonesia sebagai duta besar, Cannning memiliki informasi yang jelas kondisi politik pada masa Orde Baru dan masa kini.

Karena itu, Canning pada kesempatan kemarin menegaskan, Wiranto adalah salah seorang yang memiliki peran politik sangat penting  (one of the most important political player in Indonesia).

Canning sempat menanyakan perbedaan dari parpol yang ada di Indonesia di saat dimana semuanya sudah berazaskan  Pancasila. Menjawab itu, Wiranto menyatakan  kesamaan ideologi Pancasila tidak masalah, namun yang lebih penting mampukah partai politik ini menjawab kebutuhan masyarakat seperti ketersediaan lapangan kerja, fasilitas pendidikan dan kesehatan.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura  Wiranto menerima Duta Besar Inggris  Mark Canning. Pertemuan dengan Duta Besar Inggris ini merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News