Ducati Uji Dua Pembalap Moto2

Ducati Uji Dua Pembalap Moto2
Ducati Uji Dua Pembalap Moto2
BOLOGNA - Tanda-tanda bakal hengkangnya Valentino Rosi dari tim Ducati terus menguat dari hari ke hari. Belum ada kepastian yang didapat hingga Rossi memastikan masa depannya di pabrikan asal Italia itu. Di sisi lain, kabar kepindahannya ke Yamaha juga kian deras dalam bursa pembalap MotoGP 2013.

Berbagai antisipasi sudah mereka lakukan untuk menyambut musim 2013. Mereka sudah memperpanjang kontrak Nicky Hayden sebelum berlangsungnya MotoGP Amerika Serikat (AS) pekan lalu, untuk masa kontrak satu tahun lagi. Jadi, ketika Rossi benar-benar pergi dan maka masih ada pembalap berpengalaman yang menunggang Ducati Desmosedici di musim depan.

Upaya lainnya mereka lakukan pekan ini. Ducati mulai melirik pembalap di Moto2 untuk mengisi posisi satu pembalap lagi, juga dengan kemungkinan bakal kehilangan Rossi. Pekan ini, Ducati akan membawa pembalap Scott Reading (Inggris) dan Andrea Iannone ke sirkuit Mugello untuk program tes.

Boleh jadi, salah satu dari mereka akan mendampingi Nicky Hayden yang sudah memperpanjang kontrak untuk 2013. Berdasarkan regulasi sebelumnya, sebelum masuk tim pabrikan, keduanya harus bergabung dengan tim satelit dulu. Tapi, melihat langkah Marc Marquez yang bisa langsung masuk tim pabrikan Honda, bukan tidak mungkin salah satu mereka bisa langsung menunggangi Ducati Desmosedici.

BOLOGNA - Tanda-tanda bakal hengkangnya Valentino Rosi dari tim Ducati terus menguat dari hari ke hari. Belum ada kepastian yang didapat hingga Rossi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News