Duh, Bhayangkara FC Kehilangan Empat Pemain

Duh, Bhayangkara FC Kehilangan Empat Pemain
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC harus kembali kehilangan satu pemain lagi jelang laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Barito Putera, Selasa (4/7) malam di stadion Patriot, Bekasi. Setelah kehilangan Evan Dimas, Putu Gede, dan Wahyu Suboseto, satu pemain lain yang menyusul tak bisa tampil adalah Dany Saputra.

Sebelumnya, Putu dan Evan harus absen karena menunaikan tugas negara setelah dipanggil dalam pemusatan latihan timnas U-22 di Bali pada 30 Juni sampai 10 Juli mendatang. Wahyu Subuseto harus absen karena akumulasi kartu.

"Kalau Dany cuti karena dia telah meminta izin ke saya karen akan menikah," Kata pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dilansir situs resmi Bhayangkara FC, Sabtu (1/7) malam.

Siapa pemain yang disiapkan sebagai pengganti? Pelatih asal Skotlandia itu menyebut Putu dan Evan bakal digantikan perannya oleh Alfin dan Antoni Putro Nugroho. Sememtara untuk posisi Dany digantikan oleh M Fatchurohman, sedangkan Wahyu Subo besar kemungkinan perannya diambil alih oleh Dendi Sulistiawan.

"Kami punya banyak stok pemain. Apalagi saat ini ada aturan tak perlu memainkan pemain U-23, jadi pilihan pemain berkualitas di masing-masing posisi yang ditinggalkan tidak masalah," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Bhayangkara FC harus kembali kehilangan satu pemain lagi jelang laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Barito Putera, Selasa (4/7) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News