Duh, Gak Usah Dukung Ahok deh Bang Lulung..Rusak Image Ente Nanti

Duh, Gak Usah Dukung Ahok deh Bang Lulung..Rusak Image Ente Nanti
Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Politikus Partai Persatuan Pembangunan Abraham "Lulung" Lunggana akan mendapat citra negatif jika berubah mendukung Basuki Tjahaja Purnama di pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Sebab, selama ini Lulung dikenal paling lantang dan keras menolak gubernur yang karib disapa Ahok itu. 

Pengamat politik Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing mengatakan, dalam politik semuanya bisa terjadi. Termasuk pula sikap Lulung yang akan mengikuti PPP kubu Djan Faridz yang sudah mendukung Ahok di pilkada DKI Jakarta. 

"Andai benar-benar Bang Lulung mendukung Ahok sesuai sikap PPP Djan Faridz, maka itu menunjukkan betapa politik itu sangat cair," kata Emrus menjawab JPNN, Sabtu (8/10).

Hanya saja, ia berujar, tentu ada konsekuensi  yang harus diterima politikus berlatar belakangan pengacara itu jika mendukung Ahok. 

"Tetapi, sangat tidak baik kepada Haji Lulung dalam konteks personal branding-nya. Karena selama ini tidak mendukung, tapi tiba-tiba mendukung," kata Emrus.

Namun demikian, Emrus tetap yakin Lulung tidak akan mendukung Ahok. Dia pun menyarankan sebaiknya Lulung bersikap netral saja.

"Lebih baik posisi netral menurut keyakinan saya," kata direktur lembaga EmrusCorner itu. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Politikus Partai Persatuan Pembangunan Abraham "Lulung" Lunggana akan mendapat citra negatif jika berubah mendukung Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News