Duh, Kondisi Terminal Kalideres Mengecewakan

Duh, Kondisi Terminal Kalideres Mengecewakan
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Elly Adriani Sinaga membeberkan hasil pemantauan yang dia lakukan ke beberapa terminal di kawasan Jakarta.

Pemeriksaan itu dilakukan sesuai dengan Standar Pelayanan Penyelenggaraan Terminal, yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 40 Tahun 2015.

Untuk hari ini, terminal yang diperiksa yakni Terminal Kampung Rambutan dan Terminal Kalideres Jakarta. Menurut Elly, kondisi Terminal Kalideres, kurang tertata rapih dan masih tidak sesuai dengan PM. 40 Tahun 2015.

"Jalur lewat bus masih terganggu dengan adanya mobil pribadi yang parkir sembarangan. Jalan untuk penumpang lewat pun masih bercampur dengan kendaraan yang keluar masuk," tutur Elly usai melakukan pemantauan di lokasi, Senin (6/6).

Karena itu, pihaknya meminta agar Terminal Kalideres segera dibenahi agar lebih tertib dan mudah dipantau. Agar, saat arus mudik Lebaran 2016 berlangsung, para penumpang bisa merasa lebih nyaman. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Elly Adriani Sinaga membeberkan hasil pemantauan yang dia lakukan ke beberapa terminal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News