Duh, Menjambret Kok Kayak Minum Obat

Duh, Menjambret Kok Kayak Minum Obat
Pelaku sudah diamankan. Foto Ilustrasi: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Petualangan kriminal Agustata Nanda dan Lucky akhirnya terhenti di kawasan Kampung Bawean, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Kedua pemuda itu berhasil ditangkap warga setelah gagal menjambret yang ke 33 kalinya. 

“Pelaku kurang lebih selama sebulan di Batam. Setiap hari mereka berkeliling untuk mencari korban. Dalam sehari, pelaku mengincar 3 orang korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (7/9).

Kahardani menjelaskan pelaku sengaja mendatangi Batam dan menempati kos-kosan di wilayah Tanjunguma. Mereka beraksi secara berkomplotan bersama dua rekannya, Rd dan Iw.

“Biasanya, setelah beraksi pelaku langsung bersembunyi di kosan. Dan balik ke kampung,” terangnya.

Rd dan Iw saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Keduanya diketahui baru saja beraksi di kawasan Nagoya dan telah pulang kampung ke Sumatera Selatan.

“Dua pelaku masih dalam pengejaran. Kita sedang menyelidiki kemana barang hasil curian yang dijual,” tutur Kahardani.

Kahardani menambahkan dalam aksinya pelaku mengincar pengendara sepeda motor wanita. Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vixion, 2 tas, 5 ponsel dan kartu identitas korban.

BATAM - Petualangan kriminal Agustata Nanda dan Lucky akhirnya terhenti di kawasan Kampung Bawean, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. Kedua pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News