Duh, Seorang Pengacara Meninggal di Hotel

Duh, Seorang Pengacara Meninggal di Hotel
Police Line. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Petugas Polsek Menteng, Jakarta Pusat, menemukan mayat pria di Hotel Ibis Budget, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum'at, (13/11) sekira pukul 15.30 WIB.

"Ditemukan mayat di Hotel Ibis Budget Cikini, di lantai V kamar nomor 522," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, AKP Ridwan Soplanit saat dihubungi wartawan, Jumat, (13/11)

Identitas mayat tersebut, kata Ridwan, seorang pengacara di Jakarta, bernama Ismail Berdan (45), yang tinggal di Jalan Setia Budi Barat, Jakarta Selatan.

"Penemuan berawal dari seorang karyawan di sana. Saat itu ia mencoba mengetuk pintu kamar korban yang terkunci dari dalam, tapi tidak ada jawaban. Lalu akhirnya ia meminta kepada temannya agar mengecek kamar tersebut," bebernya.

Kemudian, lanjut Ridwan, dua karyawan hotel tersebut akhirnya menemukan sang pengacara di dalam kamar mandi dengan posisi terlentang.

Karyawan itu pun lantas lapor kepada pihak keamanan hotel, yang akhirnya diinformasikan ke polisi.

Jenazah sudah dilarikan ke rumah sakit guna dilakukan visum. "Sekarang masih dicek apa penyebab kematian pria tersebut. Nanti akan dijelaskan hasilnya," tutupnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA- Petugas Polsek Menteng, Jakarta Pusat, menemukan mayat pria di Hotel Ibis Budget, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum'at,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News