Dukun Cabul Setubuhi Ibu Pasien

Dukun Cabul Setubuhi Ibu Pasien
Dukun Cabul Setubuhi Ibu Pasien
MANNA--Kelakuan dukun cabul, Ri (57) memang sungguh keterlaluan. Dengan modus bisa mengobati sakit lumpuh, Ri berhasil menyetubuhi El (25), yang tak lain ibu salah satu pasiennya.

Kejadian ini bermula saat El bersama keluarganya mengantar anaknya yang lumpuh untuk berobat pada Ri. Ri dikenal dapat mengobati orang dengan teknik pengobatan alternatif. Anehnya, dalam melakukan pengobatan dia menyuruh El membuka seluruh pakaiannya dan digantikan dengan kain kafan. Dari situlah kemudian menurut korban ia dicabuli Ri.

Ri membenarkan menyuruh El melepas pakaian serta mengganti dengan kain kafan, itu merupakan proses untuk mengobati anaknya yang lumpuh. Awalnya, pengobatan yang dilakukan Ri langsung kepada anaknya dengan mengusapkan gumpalan daun-daunan terhadap tubuh anak yang diobati, dan meminta agar anak dan ibunya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Ri sendiri mengaku sudah mengobati orang sejak 10 tahun dengan menggunakan metode mengeluarkan penyakit dari dalam tubuh pasiennya. Namun kali ini nahas bagi Ri karena harus dilaporkan oleh El. Berdasarkan pengakuan EL, dirinya sudah disetubuhi Ri saat dalam posisi sujud.

MANNA--Kelakuan dukun cabul, Ri (57) memang sungguh keterlaluan. Dengan modus bisa mengobati sakit lumpuh, Ri berhasil menyetubuhi El (25), yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News