Dukung Ahok, Golkar Dinilai Cerdas

Dukung Ahok, Golkar Dinilai Cerdas
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menyatakan, pilihan Golkar untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 merupakan keputusan yang cerdas.

 

"Dengan mengusung Ahok yang kapabilitasnya tinggi, maka Golkar mendapatkan semacam usaha untuk mencuri dukungan dari pemilih di Jakarta," kata Burhanuddin di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/8).

Setelah mendukung, Golkar memberikan panggung kepada Ahok pada saat Rapimnas yang berlangsung belum lama ini. Partai yang dipimpin Setya Novanto itu mendapat keuntungan.

"Keuntungan Rapimnas pertama pada 2016, Golkar dapat panggung. Golkar lebih banyak mengambil keuntungan," ucap Burhanuddin.

Burhanuddin mengandaikan Golkar seperti Lewis Hamilton. "Namanya parpol, jangan salahkan satu partai lakukan manuver seperti Lewis Hamilton di F1," ungkapnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menyatakan, pilihan Golkar untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News