Dukung Ahok, Roy Marten: Bukan Karena Ras dan Agama, Tapi...

Dukung Ahok, Roy Marten: Bukan Karena Ras dan Agama, Tapi...
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis peran Roy Marten memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Roy memberikan dukungan kepada pria yang karib disapa Ahok itu lantaran kinerjanya yang baik.

"Kami dukung Pak Ahok bukan karena ras, agama, tapi ‎karena pribadi dan hasil kerjanya," kata Roy di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (29/11).

Selain itu, Roy menambahkan, Ahok tegar dalam menghadapi masalah. Mantan Bupati Belitung Timur itu terjerat kasus dugaan penistaan ‎agama. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus itu.

"Jangan lihat ketika dia berhasil, tapi ketika dia ada masalah, dia tegar," ucap Roy.

Ayah Gading Marten itu yakin Ahok bisa melewati persoalan yang dihadapinya saat ini. Keyakinan itu didasarkan pada sosok Ahok yang memiliki komitmen.

"Kami percaya bahwa orang yang punya komitmen akan bisa menghadapi semuanya. Laki-laki dinilai bukan ketika dia sukses, tapi ketika dia menghadapi persoalan. Kita lihat sikapnya Pak Ahok, itu aja," ungkap Roy. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis peran Roy Marten memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Roy memberikan dukungan kepada pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News