Dukung Anak Muda Berkarya, TKRPP-PDIP Bikin Kompetisi Mural

Dukung Anak Muda Berkarya, TKRPP-PDIP Bikin Kompetisi Mural
kompetisi mural yang dilaksanakan TKRPP-PDIP di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan melaksanakan kompetisi mural yang mayoritas pesertanya berasal dari generasi z di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).

Diketahui, TKRPP-PDIP melibatkan Komunitas Plural atau Penggung Lukis Moral dalam kompetisi yang melibatkan 12 tim tersebut.

Wakil Sekretaris TKRPP-PDIP Restu Hapsari mengatakan mural menjadi sarana milenial dalam berekspresi dalam berbagai hal.

"Ini harus disupport dan didukung dan berharap kegiatan kreatif ini terus dilakukan dan diperbesar,” kata Restu ditemui awak media di Jakarta, Sabtu (2/9).

Dia menuturkan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo bakal terus menerima partisipasi anak muda yang ingin membangun masa depan Indonesia lebih baik.

Restu pun mengajak para milenial bisa datang ke Rumah Aspirasi karena tempat tersebut menjadi lokasi memperjuangkan masa depan lebih baik.

“Silakan datang kapan saja (ke Rumah Aspirasi, red). Ini jadi rumah komunitas dan semua orang bagi yang ingin Indonesia lebih hebat, lebih maju bersama Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan salam hangat untuk para anak muda dari Ketua TKRPP PDIP Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu, kemudian Sekretaris TKRPP PDIP Deddy Yevri Sitorus, dan Bendahara Umum Riezky Aprilia.

TKRPP-PDIP di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9), melaksanakan kompetisi mural demi mendukung anak muda berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News