Dukung Firli Maju Capres, Barisan FBI: Indonesia Butuh Pemimpin Antikorupsi

Dukung Firli Maju Capres, Barisan FBI: Indonesia Butuh Pemimpin Antikorupsi
Barisan Firli Bahuri untuk Indonesia (Barisan FBI) Kabupaten Banjarnegara menyatakan dukungan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Foto: Barisan FBI

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Firli Bahuri untuk Indonesia (Barisan FBI) Kabupaten Banjarnegara menyatakan dukungan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator Barisan FBI Banjarnegara Muhamad Ilham menilai Firli sosok pemimpin antikorupsi yang bengis terhadap koruptor.

“Ketegasan Pak Firli bikin koruptor kapok, sudah dipenjara, dimiskinkan, disita asetnya, dan keluarga yang nikmati juga tidak tenang,” kata Muhammad Ilham Sabtu (6/8) di Purworejo Klampok.

Dia menyatakan kepemimpinan Purnawirawan bintang tiga itu dibutuhkan rakyat Indonesia.

Pasalnya, saat ini korupsi telah menjadi penyakit kronik serta menghambat pembangunan di daerah-daerah.

Dengan merujuk kondisi pembangunan di daerahnya, ia menyebut korupsi yang membuat bupati Budhi Sarwono  ditangkap KPK berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ditunjukkan, antara lain, dengan tingginya tingkat kemiskinan di mana Banjarnegara jadi salah satu daerah termiskin di Jawa Tengah.

“Tokoh pintar mungkin banyak, ya, tetapi yang tega kepada  koruptor cuma Pak Firli,” tegas Ilham.

Barisan Firli Bahuri untuk Indonesia (Barisan FBI) Kabupaten Banjarnegara menyatakan dukungan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News