Dukung JFW 2014, Tigerair Mandala Bagi-Bagi Tiket Gratis

Dukung JFW 2014, Tigerair Mandala Bagi-Bagi Tiket Gratis
Dukung JFW 2014, Tigerair Mandala Bagi-Bagi Tiket Gratis

JAKARTA - Perhelatan mode bagi perancang muda berbakat di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini. Pekan mode ini ikut didukung oleh maskapai penerbangan Tigerair Mandala selaku official partner airlines.
 
Selama perhelatan JFW yang berlangsung tanggal 19-25 Oktober 2013, Tigerair Mandala menerbangkan para perancang busana, media dan buyers dari beberapa negara di Asia ke Jakarta. Selain itu Tigerair Mandala juga bagi-bagi tiket gratis.

Pengunjung yang membeli barang dari stan JFW 2014 di Senayan City berkesempatan mengikuti undian berhadiah satu tiket gratis Jakarta-Singapura. Setiap harinya pada pukul 20.00 WIB akan dilakukan pengundian untuk menentukan satu orang pemenang tiket.

"Satu orang beruntung mendapatkan tiket pulang-pergi Jakarta- Singapura," kata Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata melalui siaran pers, Minggu (20/10).

Selain membagikan tiket gratis,
Tigerair Mandala juga menyediakan hadiah untuk Media Award dan Lomba Perancang Mode. Lucas menuturkan, kerjasama ini menjadi wujud dari komitmen Tigerair Mandala untuk menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya yang terjangkau.

"Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan, seperti halnya dengan JFW," ujarnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Perhelatan mode bagi perancang muda berbakat di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini. Pekan mode ini ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News