Dukung Penciptaan SDM Unggul, SwipeRx Kerja Sama dengan 4 PTN

Dukung Penciptaan SDM Unggul, SwipeRx Kerja Sama dengan 4 PTN
SwipeRx sebagai aplikasi komunitas farmasi terbesar di Asia Tenggara telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi. Foto: dok SwipeRX

jpnn.com, JAKARTA - SwipeRx sebagai aplikasi komunitas farmasi terbesar di Asia Tenggara telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi terbaik di Indonesia untuk mendukung akselerasi digital dan mencetak SDM unggul.

Adapun kerja sama itu dengan Fakultas Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Udayana dan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga.

Direktur SwipeRx Oscar Ronald mengatakan pihaknya melakukan penandatangan kerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Gedung APSLC Fakultas Farmasi UGM, yang diwakilkan oleh Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Satibi, M.Si. Apt, dan Oscar Ronald selaku Direktur SwipeRx Indonesia, pada Sabtu (4/11).

Oscar mengatakan kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi terjalin dalam rangka penguatan dan peningkatan kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diimplementasikan dalam program magang, penelitian, bahkan edukasi dan publikasi ilmiah dengan media digital yang dimiliki oleh SwipeRx.

Oscar mengungkapkan betapa penting kerja sama yang dilakukan antara SwipeRx Indonesia dengan Fakultas Farmasi UGM. 

"Dengan penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, kami berharap dapat berkontribusi bagi lulusan-lulusan FF-UGM untuk dapat menjawab tantangan dunia digital dan penguatan profesionalisme tenaga kefarmasian serta kami memberikan ruang kepada segenap civitas akademika FF-UGM untuk mengembangkan dan menunjukan hasil karyanya," ungkap Oscar Ronald.

SwipeRx memiliki visi mendukung terwujudnya lulusan apoteker unggul yang siap menghadapi era revolusi industri 4.0 dan persaingan global. Diharapkan dengan kerja sama ini dapat berkontribusi dalam peningkatan mutu masing-masing universitas

SwipeRx sebagai aplikasi komunitas farmasi terbesar di Asia Tenggara telah menjalin kerja sama dengan sejumlah PTN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News