Dukung PKB dengan Syarat Capresnya Mahfud MD

Dukung PKB dengan Syarat Capresnya Mahfud MD
Dukung PKB dengan Syarat Capresnya Mahfud MD

jpnn.com - YOGYAKARTA - Relawan Mahfud MD dari 17 daerah di Indonesia mendeklarasikan berdirinya Gerakan Indonesia Satu (GIS), dalam rangkaian acara pertemuan mereka di Yogyakarta, Minggu (30/3) hingga Senin (31/3).

GIS merupakan wujud kepedulian anak bangsa lintas etnis, lintas agama dari seluruh Nusantara yang akan memerjuangkan Indonesia berkeadilan, berkesejahteraan dan bermartabat.

Relawan Mahfud yang mendeklarasikan GIS masing-masing dari Papua, Maluku, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Maluku, NTB, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Lampung, Bengkulu, Medan, Pekanbaru, Jambi dan Sumatera Selatan.

"Gerakan Indonesia Satu di seluruh Indonesia akan mendukung PKB dalam pemilu legeslatif, selama PKB mencapreskan Mahfud MD," ujar Koordinator Relawan Mahfud MD Lampung, Mirwan Karim, dalam keterangan persnya, Selasa (1/4).

Selain itu, GIS menurutnya juga sepakat mengawasi pelaksanaan pemilu 2014, agar berlangsung bersih, jujur dan adil.‬ Sepakat mengusung dan akan senantiasa memerjuangkan Mahfud MD sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2014‬. Dan mendesak Partai Kebangkitan Bangsa segera menetapkan Mahfud MD sebagai calon Presiden RI‬.

"Teman-teman relawan ini datang dari berbagai profesi, dari pelaku bisnis, akdemisi, hingga aktivis LSM, dan mereka hadir dengan biaya masing-masing yang terkumpul dari relawan-relawan di daerah mereka berada" ujarnya.‬

Mirwan juga memastikan seluruh jaringan GIS nantinya akan segera melakukan deklarasi di setiap daerah setelah pertemuan Yogyakarta.‬(gir/jpnn)

 


YOGYAKARTA - Relawan Mahfud MD dari 17 daerah di Indonesia mendeklarasikan berdirinya Gerakan Indonesia Satu (GIS), dalam rangkaian acara pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News