Sudah Jelajahi 35 Kota, Wiranto Optimistis Masyarakat Pilih Hanura

Sudah Jelajahi 35 Kota, Wiranto Optimistis Masyarakat Pilih Hanura
Sudah Jelajahi 35 Kota, Wiranto Optimistis Masyarakat Pilih Hanura

jpnn.com - BANDUNG - Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura, Wiranto, kian optimistis dalam menghadapi Pemilu 2014. Mantan Panglima ABRI itu mengaku merasakan ada dukungan besar untuk partainya.

Hal ini diungkapkan Wiranto usai menjadi juru kampanye Partai Hanura di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/4). "Ini adalah kota ke-35 yang saya dikunjungi. Saya merasakan ada animo yang sangat meningkat dari satu kota ke kota lain," ujarnya.

Wiranto menambahkan, tingginya animo masyarakat memperlihatkan kepercayaan terhadap partai Hanura semakin membaik. Salah satu penyebabnya, kata dia, karena partainya tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi.

"Partai kami dikenal sebagai partai bersih, tidak pernah terlibat korupsi dan betul-betul merupakan partai keinginan mereka," jelas pria yang juga calon presiden dari Hanura itu.

Wiranto juga menegaskan, rakyat sudah muak dengan korupsi yang kian merebak di kalangan pejabat dan politisi. Menurutnya, korupsi bisa dicegah dengan bila pemimpin menggunakan hati nurani.

"Kalau pemimpin menggunakan konsep hati nurani, ada yang mencegah untuk melakuan korupsi dan nepotisme. Hati nurani adalah modal Partai Hanura untuk bisa berkomunikasi dengan masyarakat," terangnya. (abu/jpnn)


BANDUNG - Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura, Wiranto, kian optimistis dalam menghadapi Pemilu 2014. Mantan Panglima ABRI itu mengaku merasakan ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News