Dukung Prabowo-Hatta, GIB Ingin Indonesia lebih Berkah

Dukung Prabowo-Hatta, GIB Ingin Indonesia lebih Berkah
Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, saat di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para aktivis dan politisi muda yang menamakan diri Gerakan Indonesia Berkah (GIB) resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ketua Umum GIB, Fadli Nasution mengatakan GIB bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan bangsa Indonesia dalam menentukan kepemimpinan nasional dalam Pemilu Presiden tahun 2014.

GIB akan turut mewarnai sejarah perjalanan bangsa yang penuh dengan dinamika kebangsaan dan keummatan.

"Kepemimpinan nasionalis religius yang tercermin dari pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adalah pasangan yang ideal untuk mewujudkan Indonesia Berkah. GIB secara massif akan memenangkan pasangan ini," katanya di markas tim pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Dengan mendukung pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar, dan PBB, Fadhli ingin visi-misi Indonesia yang berkah dengan kepemimpinan nasional yang kuat dan bermartabat bersama pasangan Capres/Cawapres RI, Prabowo-Hatta segera terwujud.

Dalam dukungannya, GIB mengagendakan sejumlah kegiatan mulai dari sosialisasi Pemilu Presiden 9 Juli 2014 kepada masyarakat pemilih agar tidak golput, melalui pertemuan kelompok dan alat peraga kampanye.

Kemudian mensosialisasikan cara mencoblos yang benar pada pemilih khususnya di kalangan pemuda, pelajar, dan mahasiswa melalui pertemuan kelompok.

"Termasuk sosialisasi tentang profil Capres/Cawapres yang sebenarnya dan akan dipilih," sambung Rendhika D. Harsono, Sekretaris Jenderal GIB.

JAKARTA - Para aktivis dan politisi muda yang menamakan diri Gerakan Indonesia Berkah (GIB) resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News